THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Monday, September 01, 2008

faRReL sakit = aYaM saYuR

Puasa -2 hari, semua pada sibuk mempersiapkan datangnya bulan puasa tetapi bunda malah sibuk sama farrel yang lagi sakit. gak seperti biasanya, sakitnya sekarang loyo banget, gak ada senyuman. kaya ayam sayur gitu deh....

Berawal dari sabtu siang (tgl 30 Agustus 2008), eyangnya bilang: "leher farrel koq hangat ya?? tapi badannya gak...apa dia salah urat lagi??", notabene si farrel sekarang khan udah belajar tengkurep, guling-gulingan, muter-muter, wah pokoknya harus terus dibawah pengawasan orang dewasa deh..., akhirnya tukang urut deh solusinya. Alhamdulillah...setelah diurut, farrel udah bisa senyum berarti aku bisa tidur tenang malam ini.
Tetapi saat enak2nya tidur, aku denger suara rintihan, setetah kuperhatiin suara itu dari farrel, langsung aja ku peluk anakku, ya ALLAH....badannya panas banget, Cepet2 deh aku bangunin ayahnya. "kasih tempra aja dulu nanti klo gak ada perubahan baru qta bawa kedokter" kata ayahnya seraya untuk menghilangkan sedikit rasa khawatirku. Tanpa tidur aku terus menemaninya, memeluknya karena sampai pagi suhu badannya naik turun terus, ketika matahari terbit aku langsung cepet2 ke dokter. Alhamdulillah lagi.......setelah minum obat farrelpun tidur dan panasnyapun langsung turun. Lagi2...aku berharap bisa sedikit beristirahat apalagi hujan lebat sekali dan farrelpun kutitipkan ke eyangnya.
Sepertinya belum lama aku pejamin mata tiba2 aku denger tangisan farrel, jeritannya kenceeeeeeeeeeeng banget akupun langsung lompat dari tempat tidur dan langsung menggendongnya. kenapa farrel ma? tanyaku sama ma2ku. gak tau, tiba2 aja ngejerit...padahal tadi lg tidur. Ya ALLAH....kenapa lagi anakku ini?? badannya gak panas. tapi koq..nangiiiiiiiiiiiiiiiiis terus. kukasih susu gak mau ku gendong meronta-ronta. Semua bingung ada apa dengan farrel?? (kaya judul film aja ya...), saking bingungnya aku telp mertua, dan gak lama kemudian mertuaku datang kebetulan rumah kami tidak jauh. Lihat farrel nangis kaya gitu diapun bingung harus berbuat apa, sampe2 tetanggapun dateng karena denger tagisan farrel yg gak kaya biasanya. Ada yg saranin bawa ke orang pinter aja mungkin ada mahluk halus yg mengganggu. kupikir gak ada salahnya khan kucoba. ibu mertua dan suamiku yang akhirnya pergi ke rumah orang pinter tersebut. gak lama kemudian merekapun datang. ada apa yah? apa kata orang pinter itu? farrel kenapa? belum lagi suamiku lepas sendal aku sudah berondong suamiku dengan pertanyaan, dengan tenang suamiku cerita :"katanya, farrel bukan diganggu sama mahluk halus, yang menyebabkan dia nangis kenceng karena keseleo dan rasanya itu sakit banget. Loh...bukannya kemarin udah diurut? koq bisa keseleo lg? belum lagi selesai aku nanya ma2ku dah cepet2 suruh aku bawa farrel urut daripada nanti kelamaan khan kasihan, lagian bisa aja keseleo lg, lah wong anaknya gak bisa diem. Tanpa buang2 waktu lagi aku langsung bawa farrel urut dan alhamdulillah lagi...Trimakasih ya ALLAH....farrel udah sembuh dan sekarang dia dah bisa senyum dan bercanda lagi...dan yang penting udah gak kaya ayam sayur lagi deh!!!



Komentar :

ada 0 comments ke “faRReL sakit = aYaM saYuR”