THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Wednesday, July 23, 2008

Februari Bahagia


Hari2 Indah kami rasakan sejak kehadiranmu..Subhanallah engkau semakin menceriakan hidup kami.Teringat kembali saat bunda dinyatakan positif hamil oleh Dokter betapa indahnya perasaan itu. Setiap detiknya kami tak sabar menanti kehadiranmu di dunia ini.


3 Minggu lebih awal dari tanggal perkiraan dokter, bunda sudah mulai merasakan tanda2 akan kehadiranmu. Dimulai dgn keluarnya air ketuban, pergi ke Rumah sakit, hingga proses induksi selama 24 jam, kau belum jg lahir ke dunia, sehingga dokter memutuskan untuk melakukan operasi ceasar karena diindikasikan gagal induksi dan gawat janin. Bisa dibayangkan perasaan bunda saat itu??? Takut, cemas, bingung semua bercampur aduk dalam pikiran bunda.

Tepat tanggal 19 Februari 2008 pukul 22.00 operasipun dimulai, disepanjang proses operasi tersebut bunda tak putus-putus berdoa (ya ALLAH..... selamatkan malaikat kecilku).

Dalam keadaan berserah diri padamu, ALHAMDULILLAH.....terimakasih ya ALLAH kau telah mendengar doaku, tepat pukul 22.48 kudengar tangisan malaikat kecilku memecah kesunyian malam.

Terimakasih Ya ALLAH....kau telah memberiku kebahagiaan yg tak terhingga di bulan ini. yang pertama kau telah memberiku sebuah rumah mungil dan yg paling membuat kubahagia adalah kau telah menganugerahkan seorang bayi laki-laki yang mungil dan tampan dengan BB 3900gr dan TB 50cm yang kuberi nama FARREL CHEASAR GIBRAN.


Komentar :

ada 0 comments ke “Februari Bahagia”